Beritapolisi.com,-Hari kedua, (Jum’at/15/3/2019) International Reform Policy Symposium (IRPS) and Regional Workshop 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, tampak booth Polresta Sidoarjo masih ramai diserbu pengunjung.

“Mulai kemarin pembukaan sampai hari ini, booth kami ramai diserbu pengunjung. Banyak juga warga ber-KTP Sidoarjo yang ada di Bali, mengurus SKCK secara online di sini, dan juga ada pengunjung yang ingin mengetahui layanan-layanan kami,” ujar Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Darti Setiyowati di lokasi.

Bahkan hari ini, (15/3/2019), hadir mengunjungi booth Polresta Sidoarjo dalam International Reform Policy Symposium (IRPS) and Regional Workshop 2019, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PANRB Diah Natalisa dan Dirjen Imigrasi Ronny Franky Sompie.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PANRB Diah Natalisa mengapresiasi berbagai layanan inovasi publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo. “Apa yang saya lihat di booth Polresta Sidoarjo, ini merupakan kemajuan pesat yang dilakukan dalam memberikan pelayanan publik terbaik. Masyarakat jadi lebih mudah terlayani,” ungkapnya.

Sedangkan Dirjen Imigrasi Ronny Franky Sompie mengaku bangga dengan percepatan pelayanan publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo, seperti halnya yang ditampilkan dalam booth Polresta Sidoarjo di International Reform Policy Symposium (IRPS) and Regional Workshop 2019.

“Bagus sekali bentuk layanan publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo. Salah satunya SKCK Online. Saya berharap Polresta Sidoarjo terus haus akan inovasi publik,” ucap mantan Kapolres Sidoarjo tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here