Surabaya – PromoterNews

Tiga Pilar Krembangan melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas bersama warga Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Senin 24 September 2018 malam.

Bunda Esti selaku Kapolsek Krembangan menjelaskan, pelaksanaan Cangkruan Kamtibmas yang merupakan gagasan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., yang memiliki sebutan “Senin Militan” yang merupakan salah satu cara untuk betukar pikiran dan menampung keluhan ataupun saran dari masyarakat.

Kali ini, ada beberapa keluhan dari warga Perak Barat seperti, keresahan tentang adanya truck yang parkir tidak teratur didepan sekolahan SD dan juga ada permintaan warga untuk di buatkan portal dan masih banyak lagi.

Antusiasme warga Perak Barat saat mengikuti cangkrukan kamtibmas

” Dengan adanya keluhan dari warga secara langsung seperti ini, merupakan sebuah masukan dan PR buat kami untuk segera dapat ditindak lanjuti. Selain itu, kami memberikan cara untuk membuat laporan seperti terkait parkiran, ” ujarnya.

Masih kata perwira wanita dengan 1 melati dipundaknya tersebut, warga bisa membuat laporan secara tertulis ke Polsek Krembangan atau langsung kepada kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

” Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan Cangkruan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Perak Barat dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, dan semoga dengan diadakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas seperti ini, kami Polri-TNI dan instansi terkait dapat bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondi wilayah hukum Polsek Krembangan tetap tertib, aman dan terkendali, ” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Cangkruan Kamtibmas kali ini diantaranya, Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya seperti, Kabag Ops Kompol Drs. Soegeng Prajitno, S.H., Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono, S.H., PJU Polsek Krembangan, Danramil Krembangan Mayor Inf. Sukimun, Camat Krembangan, Lurah Perak Barat, Ketua RW II, Babinsa Krembangan Serda Bandi, bhabinkamtibmas wilayah Perak Barat Bripka Jainuri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga RW II Kelurahan Perak Barat Surabaya. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here