Surabaya – Promoter News

Dalam rangka untuk menciptakan kondusifitas kewilayahan tetap terjaga, Polrestabes Surabaya, pada hari Senin (27/05/2019) mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.00 Wib, melaksanakan kegiatan Patroli Mandiri Gabungan.

Namun, kali ini nampak berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Perwira Siaga Sabhara Polrestabes Surabaya membagi tugas menjadi 2 regu.

Regu pertama dipimpin SKT 8.6, dengan membawahi 2 personil Patmor 1.3, 3 personil Srikandi dan 1 unit K-9. Sedangkan regu kedua, dipimpin SKT 8.3 mengomandoi 2 personil Patmor, 2 personil Srikandi dan 1 unit K-9.

“Untuk rute regu pertama dimulai dari Mapolrestabes Surabaya, melewati Jl. Veteran – Jl. Tunjungan – Jl. Basuki Rahmad – Pertokoan Emas Blauran – Jl. Blauran – Jl. Bubutan – Jl. Semarang – Stasiun Pasar Turi – Jl. Pahlawan dan kembali ke Mako,” ujar Perwira Siaga Sabhara Polrestabes Surabaya.

Sementara untuk regu dua, dimulai dari Mapolrestabes Surabaya melewati Jl. Veteran – Jl. Tunjungan – Jl. Gubernur Suryo – Jl. Walikota Mustajab – GRAND CITY – Jl. Dr. Moestopo – Jl. Dharmahusada Indah – Jl. Ir. Soekarno – Galaxy Mall Surabaya dan balik kanan ke Mapolrestabes Surabaya.

“Sasaran dari pelaksanaan Patroli Mandiri Gabungan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas jalanan, premanisme dan radikalisme yang ada di Pusat Perbelanjaan, Pertokoan, Terminal dan Stasiun yang ada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.#SM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here