Promoter.news – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat dan menggali potensi kerawanan di seputaran Jembatan Merah Plaza dan Taman Jayengrono, Personil Patroli Mandiri Satsabhara Polrestabes Surabaya Gabungan Raimas, Patmor, K-9 dan Srikandi dibawah kendali Iptu Mudjiyani dengan ramah menyapa dan melakukan dialog kamtibmas dengan abang-abang becak yang sedang mangkal di dua lokasai diatas.

Hal tersebut dilakukan guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan potensi kerawanan seputaran, mengingat abang-abang becak inilah yang setiap hari mangkal di lokasi. Sehingga informasi yang diberikan pastilah akurat.

Keterangan tersebut sangat kita butuhkan dalam mengantisiapsi potensi-potensi kerawanan baik aksi kriminal, premanisme maupun radikalisme.

Ditemui terpisah Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa “Seluruh Personil Satsabhara diatensikan untuk terus menjalin kemitraan dan membina hubungan baik dengan masyarakat, karena dengan hal itulah kita dapat membangun kepercayaan dan peran serta masyarakat untuk ikut aktif menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here