Promoter.news – Jum’at merupakan hari terakhir pelayanan perbankan. Dimana pada hari tersebut, banyak nasabah melakukan transaksi dalam jumlah besar.

Hal ini tentu menjadi potensi kerawanan yang harus disikapi serius oleh Satsabhara Polrestabes Surabaya selaku pengemban fungsi preventif kepolisian.

Oleh karena itu, hari ini (19/07/2019) Jajaran Satsabhara Poltestabes Surabaya intensifkan pelaksanaan patroli dengan sasaran kantor – kantor perbankan.

Dalam pantauan promoter.news disamping menurunkan Patroli Unit Patko, Satsabhara juga menurunkan Patroli Mandiri Gabungan Raimas, Patmor, K-9 dan Srikandi dibawah pimpinan Perwira Siaga Iptu Mudjiyani.

Adapun sasaran yang mereka tuju adalah BCA Jalan Veteran dan BRI Jalan Rajawali. Disamping aktif melaksanakan patroli, mereka juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun nasabah agar selalu menjaga kewaspadaan antisipasi pelaku kriminal.

Apabila ada nasabah yang mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta pengawalan petugas kepolisian guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginakan.

Hal ini kami lakukan guna memberikan rasa aman kepada masyrakat, mencegah dan meminimalisir kesempatan bagi pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya demi menjaga situasi kamtibmas Kota Surabaya tetap dalam keadaan aman kondusif. Ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here