Polsek Lakarsantri Porestabes Surabaya – untuk menjaga situasi harkamtibmas di desa binaanya ,  Bhabin Kelurahan Lidah Wetan Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya. Aipda Slamet Wahyu, Selasa  ( 27 /08/2019) melaksankan sambang warga binaanya.

Aiptu Slamet Wahyu, mengunjungi warga Rt 3 Rw 2 Kel Lidah kulon surabaya Yaitu tokoh masyarakat bapak .Sodikin, yang merupakan ketua Rt di R2 di  Kelurahan Lidah Wetan Surabaya .

Dalam DDS tersebut selain bersilahturahmi, menanyakan situasi kamtibmas di Rt 3 bhabin kelurahan Lidah kulon  juga memberikan himbuan Kamtibmas,berkaitan dengn  jangan percaya  adanya isu isu yg tidak benar maupun berita hoak,kemudian perlu diwaspadai pok radikal yg ada diwilayah nya dan tak lupa Aipda Slamet menyampaikan program yang di iliki oleh Polres tabes Surabaya  yang mafaatnya banyak sekali untukmasyarakat yaitu aplikasi Jogo Suroboyo., serta penyampaian sosialisasi kepada masyarakat untuk mendownload aplikasi jogo suroboyo untuk mempermudah masyarakat mendapat pelayanan dari kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here