Promoter.news,-Guna menggencarkan sosialisasi kampanye tertib lalu lintas Millenial Road Safety Festival (MRSF), Sabtu (26/1/2019) pagi, Polresta Sidoarjo mengadakan Gowes Millenial.

Sesuai dengan namanya, acara ini melibatkan kaum millenial generasi penerus Bangsa yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Ada dari perwakilan siswa-siswi sekolah, organisasi pramuka, komunitas sepeda onthel, netizen, dan masih banyak lagi.

Bahkan animo mensukseskan budaya tertib lalu lintas bagi para millenial di Sidoarjo ini juga didukung penuh oleh Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, yang turut serta gowes bersama dengan start dari Mako Polresta Sidoarjo kemudian melintas beberapa wilayah Kota Sidoarjo, Candi, Lingkar Timur dan finish kembali di Polresta Sidoarjo.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, melalui gowes millenial ini kami mensosialisasikan himbauan tertib lalu lintas kepada para millenial di Sidoarjo, yakni program Millenial Road Safety Festival.

Yang mana juga banyak penggemar sepeda, sebab itu di akhir pekan ini Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo mengajak para millenial gowes bersama. “Kami berharap melalui berbagai sosialisasi Millenial Road Safety Festival dapat menekan resiko kecelakaan bagi anak-anak muda kita,” imbuhnya.

Program tertib lalu lintas MRSF juga mendapat dukungan dari Forkopimda Sidoarjo. Bupati Sidoarjo Saiful Illah yang turut hadir dalam acara Gowes Millenial Polresta Sidoarjo mengapresiasi sebagai sebuah kegiatan nyata dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayahnya, Khususnya bagi anak-anak muda.

“Kami berharap adanya sosialisasi ini, dapat menggugah kesadaran anak-anak muda di wilayah kita, akan pentingnya tertib lalu lintas. Karenanya dalam kesempatan ini saya mengajak para millenial tertiblah berlalu lintas,” pesan pria yang akrab disapa Abah Saiful ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here