Surabaya – PromoterNews

Kapolsek Semampir Kompol H. Naufil Hartono, S.H., melalui Kanit Reskrim Iptu Junaidi, S.H., paparkan kinerja Unit Reskrim periode bulan September 2018, dengan berhasil mengungkap 6 kasus dan menangkap 7 tersangkanya.

Iptu Junaidi, S.H., saat di temui pada hari Senin (01/10/2018) Siang mengatakan, 6 kasus yang berhasil diungkap diantaranya, 2 kasus Jambret, 1 kasus Penipuan, 1 kasus kepemilikan sajam, 2 kasus pencurian.

” Semua keberhasilan ini merupakan berkat kerjasama tim (Team Work) Unit Reskrim Polsek Semampir dalam melakukan penyelidikan, ” jelasnya.

Iptu Junaidi tunjukkan daftar tahanan Polsek Semampir

Dari pengakuan tersangka, lanjut Junaidi, rata-rata para tersangka yang telah di tangkap, melakukan aksinya karena kebutuhan ekonomi.

” Ada yang melakukan aksinya di buat untuk kebutihan keluarga. Tetapi ada juga yang untuk minum minuman keras (miras), ” katanya.

Dari hasil pengingkapan kasus tersebut, Kanit Reskrim Polsek Semampir merasa bersyukur, dimana tindak kejahatan diwilayah Polsek Semampir dapat menurun drastis.

” Atas perbuatannya, para tersangka akan di kenakan dengan Pasal yang sesuai dengan aksi kejahatannya, ” tegasnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here