Surabaya – PromoterNews

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, tepat di HUT Lalu Lintas yang ke 63, Rabu (26/9/2018) siang, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M. mendonorkan darahnya di Kantor PMI Jalan Embong Ploso No. 7-15 Surabaya.

Saat dikonfirmasi, perwira dengan 2 melati dipundaknya tersebut menjelaskan bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilakukannya tersebut merupakan wujud nyata bahwa pihak kepolisian selalu ada ditengah masyarakat dan secara ikhlas membantu sesama.

” Selama kita bisa membantu masyarakat, baik secara pribadi maupun instansi, saya akan selalu siap, ” kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Yang membuat salut, meskipun baru pulih dari sakit, AKBP Eva Guna Pandia tetap bersedia mendonorkan darahnya untuk masyarakat melalui PMI Surabaya.

” Tidak ada masalah dengan kesehatan saya, malah dengan mendonorkan darah, saya merasa semakin sehat, ” ucapnya.

Dari kegiatan donor darah dalam memperingati HUT Lalu Lintas tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati berkendara dijalan raya dan mematuhi segala peraturan yang berlaku. Karen jika menjadi korban laka lantas banyak mengeluarkan darah dan belum tentu stok golongan darah yang dibutuhkan tersedia.

” Kita tidak ingin karena melanggar peraturan berlalu lintas, masyarakat menjadi korban laka lantas dan kehilangan nyawanya secara sia-sia, ” pungkas AKBP Eva Guna Pandia. ( Humas Polrestabes Surabaya / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here