Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri S.Ag., M.Si. melaksanakan tugas sebagai Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polda Metro Jaya, usaielaksanakan Sholat Jum’at berjamaah menggelar kegiatan sambang dan penyuluhan kepada Pengurus Masjid dan Jama’ah Shalat Jum’at.

AKBP Jajang Basri Hasan S.Ag., M.Si. melaksanakan sambang, memberikan bimbingan dan bimbingan serta penyuluhan (Binluh) Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polda Metro Jaya. Bertempat di Masjid Al Fataa YAKPII Jalan Menteng Raya No. 58 Jakarta Pusat, Jum’at (01/02/2019) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jajang bersilaturahmi dengan Ketua DKM Masjid Al Fataa YAKPII Ust Ghufron dan Jama’ah Shalat Jum’at.

Kapolda Metro Jaya melalui Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Basri Hasan S.Ag., M.Si menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa dalam menghadapi Pemilu kedepan untuk memperhatikan hal- hal melalui Masjid.

“Melihat perkembangan saat ini, kita harus sama memiliki kepedulian untuk saling menjaga agar apa yang terjadi di dunia medsos jangan sampai terjadi di dunia nyata kita,” ucapnya.

Jangan ada Politisasi Masjid, lanjut AKBP Jajang, “Politisasi Masjid adalah Area masjid harus Steril dari Atribut dan Bendera Parpol apapun, tidak boleh ada kampanye dari dalam Masjid,” terangnya.

“Masjid harus dijadikan tempat pemersatu umat dan bangsa, harus dijadikan tempat konsultasi dan nasehat umatnya,” jelas AKBP Jajang.

“Pesan kepada para penceramah, agar dalam ceramahnya tidak ada bahasa menghujat pihak mana dan karena kepentingan apapun. Mari melalui Masjid kita tingkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan AKBP Jajang dalam mengakhiri arahannya. Maulana/Zuneth/ED – Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here