Bojonegoro – PromoterNews

Kapolres Bojonegoro menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang terpilih dalam Pilkada 2018, Dr. Hj. Anna Muawanah – Drs. H. Budi Irawanto.MPD, yang dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum, Senin (24/9/2018).

Pelantikan Anna Muawanah – Budi Irawanto dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, bersama 11 Kepala Daerah yang terpilih lainnya, antara lain Bupati Bangkalan, Bupati Pamekasan, Bupati Probolinggo, Walikota Malang, Bupati Pasuruan, Bupati Magetan, Bupati Madiun, Bupati Lumajang, Bupati Bondowoso, Bupati Jombang, dan Bupati Nganjuk.

Kapolres Bojonegoro bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, yang juga hadir bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli, saat kami temui seusai acara pelantikan, mengajak masyarakat Bojonegoro untuk bekerja sama mendukung program visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih selama lima tahun mendatang.

“ Kami berharap masyarakat Bojonegoro untuk mendukung dan berdoa agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat membawa Bojonegoro lebih baik lebih maju di masa mendatang, ” ajak Kapolres.

Prosesi pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bojonegoro oleh Gubernur Jatim

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro juga meminta semua masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan, serta menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro selama tahapan dan proses Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

“ Kami ucapkan terima kasih, kedewasaan masyarakat Bojonegoro dalam berdemokrasi semakin maju, sehingga pelaksanaan Pilkada berlangsung aman. Kami harapkan kedepannya dalam Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang semakin lebih baik lagi, ” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli. ( Humas Res Bojonegoro / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here