Surabaya – Promoternews

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sektor Kenjeran yang di pimpin Kompol H. Cipto, S.H., bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga Rusun Randu yang berlokasi dijalan Randu Agung, Kelurahan Sidotopo wetan, Kecamatan Kenjeran Surabaya, Senin 24 September 2018 malam.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., menyampaikan permohonan maaf, karena dalam pelaksanaan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan lain di luar.

” Dalam pelaksanaan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dengan warga rusun randu, kami mengenalkan 6 program unggulan Kapolres seperti, Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jum’at Darling dan Sabtu Osis, serta kami terangkan kegunaan program tersebut kepada warga yang hadir, ” Ucap Kapolsek Kenjeran.

Selain itu, Kapolsek juga menginformasikan kepada warga tentang adanya pendaftara ASN Polri yang pendaftarannya tidak di pungut biaya.

” Menjadi anggota Polri ataupun ASN tidak pernah dipungut biaya alias gratis, ” ucap Kapolsek Kenjeran.

Warga Rusun Randu sangat antusias menghadiri kegiatan Cangkrukan Kamtibmas

Selain itu, Kapolsek Kenjeran juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Rusun Randu tentang pengamanan wilayah rusun agar dapat tetap terjaga.

” Seperti warga yang mempunyai sepeda motor, diharapkan untuk menggunakan kunci ganda supaya terhindar dari tindak pencurian, ” katanya.

Lanjut H. Cipto, dalam pelaksanaan Cangkruan Kamtibmas kali ini, dapat menampung keluhan warga, sehingga dapat secepatnya melakukan tindakan serta mencari solusinya.

” Untuk terkait adanya laporan kehilangan dan dipungut biaya, warga diharapkan untuk mencatat nama petugasnya dan segera melaporkan kepada saya, sehingga nanti saya akan lakukan tindakan tegas kepada anggota yang meminta biaya administrasi kepada warga, ” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., dan PJU Kenjeran seperti, Kanit Binmas Polsek Kenjeran beserta anggotanya, Babinsa Kelurahan Sidotopo wetan, Kanit Lantas Kenjeran, Aipda Jefri anggota Intelkam Polsek Kenjeran, Kanit 2 Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Bapak Suparno Ketua Rw.10 Kelurahan Sidotopo wetan, Ketua RT dan Ketua selasar Blok Rusun Randu serta 50 lebih warganya. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here