Bangkalan – PromoterNews

Guna mewujudkan kerja nyata dalam memberikan pelayanan yang prima serta kondusifitas kewilayahan Bangkalan yang tetap Kondusif, Polres Bangkalan beserta Polsek Jajaran beberkan hasil ungkap mulai tanggal 1 hingga tanggal 10 Oktober 2018.

Polisi berhasil mengunkap kasus selama 10 hari terakhir diantaranya, kasus pengungkapan narkoba srbanyak 14 kasus dengan menangkap 14 orang, Curat 2 kasus dengan menangkap 2 orang, pembunuhan yang direncakanakan hingga mengakibatkan meninggal dunia 1 kasus dengan menangkap 1 orang, serta 1 kasus Curas dan penganiayaan dengan menangkap 1 orang.

Wakapolres Bangkalan saat mewawancarai salah seorang tersangka

Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., saat konferensi pers pada hari Kamis (11/10/2018) siang menjelaskan, sebuah bentuk keseriusan kepolisian resort bangkalan dalam mengamankan sebuah wilayah dari aksi kejahatan seperti 3C maupun peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

” Dalam pengungkapan kasus yang kami berhasil ungkap, 2 orang tersangka yang dilakukan penindakan tegas karena saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan, ” Ucap Wakapolres Bangkalan.

Lanjut Kompol Imam Pauji, adapun kedua tersangka yang dilakukan tindakan tegas dengan memberikan timah panas di kakinya antara lain, Taufik (31 tahun) warga Dusun Rabesen, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, yang diduga kuat sebagai bandar narkoba dan Abd Hamid (35 tahun) warga Sawahpulo Surabaya, yang merupakan spesialis pencuri rumah kos-kosan di kawasan Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Kompol Imam Pauji melayani pertanyaan awak media

” Dari hasil pengungkapan kasus selama 10 hari tersebut, petugas berhasil mengamankan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu sebanyak 380 gram, 4 buah Laptop berbagai merk, 5 buah handphone berbagai merk, Uang Tunai sebesar Rp.950.000, 1 buah kalung emas dengan berat kurang lebih 5 gram, 1 Potong kawat berukuran besar, 1 buah tang jepit warna merah dan sisa Isolasi warna hitam bekas pakai, ” ujarnya.

Kesemua tersangka kini berada di dalan ruang tahanan. Atas perbuatannya, para tersangka akan dikenakan dengan Pasal yang sesuai dengan kejahatannya. ( Humas Res Bangkalan / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here