Surabaya – PromoterNews

Operasi Zebra Semeru 2018 yang dimulai dari tanggal 30 Oktober hingga tanggal 12 November 2018 telah berlansung selama sepekan (1 Minggu). Setiap Polres maupun Polsek Di Surabaya memiliki hasil masing-masing.

Seperti halnya saat awak media gerbangnews.com melakukan konfirmasi Kepada Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto S.H., pada hari senin (5/11/2018) siang, Perwira dengan 2 balok tersebut menuturkan, dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018, Polsek Krembangan telah menindak tegas 165 pelanggar.

” Baik sepeda motor (R2) maupun mobil (R4) bahkan truk yang melanggar aturan berlalu lintas akan kita tilang, ” jelasnya.

Anggota Polsek Krembangan hentikan pengendara

Dengan dilakukan tindakan tegas berupa tilang, lanjut Isminto, diharapkan para pengendara dapat lebih tertib dalam berlalu lintas. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan.

” Kita tidak ingin nyawa masyarakat atau pengendara terbuang sia-sia karena akibat dari kecelakaan. Maka dari itu tertib berlalu lintas, baik dalam administrasi maupun kelengkapan dan cara berkendara harus di perhatikan seksama, ” ujarnya.

Setiap pengendara yang melanggar diberi sanksi tilang

Kanit Lantas Polsek Krembangan juga menghimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengantisipasi sebuah kecelakaan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

” Stop pelanggaran, stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan, ” pungkasnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here