Surabaya – PromoterNews

Tim Khusus (Timsus) Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang dipimpin AKP Ayip Rizal, S.H., berhasil mengamankan 15 unit mobil yang masih bermasalah dengan leasing dan mobil bodong selama 1 bulan setengah.

Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, S.H., kepada media ini mengatakan, Sangat bangga atas kerja keras tim khusus Satlantas, berkat kejelian dan tekhnik yang dimilikinya berhasil mengamankan puluhan unit kendaraan R4 yang dalam keadaan bermasalah.

Barang bukti mobil

” Adapun 15 unit mobil (R4) yang bermasalah yang berhasil diamankan oleh para petugas timsus diantaranya, STNK bermasalah, ada yang terkait dengan masalah pajak, STNK Palsu, dan kendaraan yang masih bermasalah dengan pihan finance, ” ucap Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Akp Ayip Rizal.

Masih kata Akp Ayip, Semoga dengan hasil yang sangat membanggakan ini, para petugas timsus Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, lebih semangat lagi dalam menjalankan tugasnya.

” Dari ke 15 unit kendaraan R4 yang berhasil kami sita, ada beberapa yang ada kejanggalan, sehingga kami limpahkan berkasnya ke Reskrim guna dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi, ” tegasnya. (Humas Res. Pel. TG Perak / Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here