Undang- undang no 2 tahun 2002 menegaskan bahwa tugas pokok kepolisian Republik Indonesia Polri sebagai Pelindung, pengayom serta pelayan Masyarakat dan lebih tegas lagi sebagai penegak hukum. Untuk itu Polri lebih- lebih Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya wajib turun ke jalan memberikan pelayanan pagi untuk Masyarakat yang memulai beraktifitas pagi hari”.tegas Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia.

Anggota Tim Urai Sat Lantas Polrestabes Surabaya Bripka Hengky Rio dan Brigadir Agus Salim melakukan penindakan kepada para pengguna sepeda motor yang masih di bawah 17 tahun.

Hal ini menjadi atensi khusus oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia karena SIM merupan kelengkapan wajib yang harus disediakan saat mengendarai kendaraan yang menggunakan jalan raya untuk mengurangi fatalitas akibat kecelakaan.

“Hal ini rutin dilakukan oleh tim Urai guna terciptanya ketertiban lalulintas dijalan raya dan diselesaikan selamat sampai tujuan” pungkas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

“Satu nyali wani tertib jogo suroboyo” slogan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia untuk memberi semangat kepada anggota untuk mendukung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here