Surabaya – PromoterNews

Dalam mengimplementasi program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud memerintahkan beberapa anggotanya untuk melaksanakan kegiatan hari Rabu Nongkrong Bareng Siswa “Rabu Narsis”.

Pada kegiatan Rabu Narsis pada hari Rabu (17/10/2018) kali ini, anggota Polsek Asemrowo menyebar di 13 sekolahan yang ada di wilayah hukum Polsek Asemrowo Surabaya.

Adapun sekolah yang mendapat kunjungab anggota Polsek Asemrowo diantaranya, SDN Asemrowo 1, TK Citra Kusuma, SDN Asemrowo, SMP Tanwir, SDN Asemrowo 2, SMPN 42, SDS Hidayatur Rohman, Paud Mawar, SMK Taruna Nusantara, SMK Antartika, SD Tanwir dan MI Tarbiyatus Shibyan

Kapolsek Asemrowo menuturkan, disebarnya anggota ke 13 sekolahan tersebut bertujuan agar himbauan kamtibmas dapat diterima oleh seluruh pelajar yang ada di wilayah hukum Polsek Asemrowo secara merata.

” Setiap pelajar berhak untuk mendapatkan himbauan-himbauan dari pihak Kepolisian tanpa terkecuali, ” ujarnya.

Adapun himbauan yang disampaiakan oleh anggota yang berasa di lapangan yakni diantaranya, tentang bahaya pergaulan bebas, kenakalan remaja, tertib berlalu lintas hingga rajin belajar.

” Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para generasi bangsa ini dapat mempersiapkan diri untuk membangun bangsa Indonesia menuju gerbang kesuksesan, ” pungkasnya. ( Humas Res. Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here