ePAWAS KANIT INTELKAM PAM DI RUMAH GUBERNUR

Polrestabes Surabaya untuk mewujudkan sumber daya manusia unggul, pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi Polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan serta untuk membuat warganya merasa aman, nyaman serta damai dengan adanya kegiatan warga masyarakat haul ke 6 bapak Indar Parawansa pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020 di di Rumah Kediaman Jl. Jemursari VIII No. 124 surabaya (22/02/2020).

Pengamanan kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Haul ke – 6 Bapak Indar Parawansa” di hadiri sekitar 1.000 (seribu) orang jamaah laki – laki dan perempuan tersebut yang hadir diantaranya Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc beserta istri Ibu Arumi Bachsin, Habib Ahmad bin Ismail Alaydrus, KH. Asep Syaifuddin beserta para kyai.

Pastikan kehadiran dan peran polri polsek wonocolo sinergitas dengan tiga pilar dan elemen masyarakat lainnya memberikan jaminan rasa aman nyaman yang dapat dirasakan, selain menjaga memelihara tali silaturahmi dengan para tokoh agama, Forkompimda dan juga Jamaah (humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *