Dalam rangka menjalin hubungan yang harminis dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kec Tanggulangin termasuk Ormas Islam dan keagamaan lainnya  untuk menciptakan situasi kamtibmas dibulan Ramadhan. seperti terlihat pada Senin malam 13/05 Personil Polsek Tanggulangin dipimpin Padal Melaksanakan sambang dan dialogis dengan ormas Banser di posko Ramadhan Banser.

Anggota Patroli Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aipda Nanang tri dan bripka rully dipimpin padal Ipda Idham chalid SH melaksanakan dialogis  terhadap anggota Banser  kecamatan Tanggulangin dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan agar pada bulan Suci Ramadhan tetap berjalan dengan aman kondusif.

Koordinasi dengan anggota Banser untuk membentuk dan menjaga wilayah kecamatan Tanggulangin terhindar dari isu teror dan hal hal lain yang tidak kita inginkan di bulan suci Ramadhan  dan hari raya idul Fitri.

Kapolsek Tanggulangin polres Sidoarjo KOmpol Drs Hardyantoro menuturkan apa yang dilakukan anggotanya dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan wilayah bersama anggota Banser setiap bulan suci Ramadhan mewujudkan kerjasama yang baik dalam pengamanan di bulan Ramadhan.ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here