DUA PENYIDIK UNIT III LAKUKAN KEGIATAN PAM UNJUK RASA DI KEJAKSAAN TINGGI SURABAYA

Promoternews -(Senin, 02/03/2020) Penyidik Unit III Bripka Maiko dan Briptu Marlina melakukan Pam Kegiatan Aksi unjuk Rasa dari member Memiles Jatim dengan tuntuan : bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jatim untuk menyampaikan Kasus Perkara Pidana Memiles yang ditangani oleh Ditkrimsus Polda Jatim di Kantor Kejaksaan Jatim Jl. Ahmad Yani No. 54 Surabaya yang dihadiri ± 700 Orang dengan penaggung jawab Sdr. DAVID OKTAREVIA.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *