Aiptu Sulaiman Binmas Polsek Neglasari sambangi salah satu warganya.

Neglasari, restro tangerang kota – Aiptu Sulaiman Sulaiman Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru Polsek Neglasari intensifkan kegiatan Door to Door System (DDS) tanpa rasa letih dan lelah mendatangi satu persatu warganya tanpa memandang latar belakang sosial dan ekonomi.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Aiptu Sulaiman menyambangi kediaman salah satu Kediaman warganya  sdr. Sidik  di jalan Iskandar muda, RT. 005 RW. 01, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (20/7/2017).

Saat di sambangi Sdr. Sidik sedang bersantai dirumah dan kesempatan tersebut di jadikan bagi Bhabinkamtibmas untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada Warganya.

Dalam kesempatan tersebut di sela obrolan ringan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada sdr. Sidik agar lebih meningkatkan Kewaspadaan di lingkungan dari aktifitas warga/ penghuni kontrakan/ Rumah Kost yang sekiranya mencurigakan dan apabila di temukan segera  berikan informasi kepada Bhabinkamtibmas

Aiptu Sulaiman mengingatkan pentingnya koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau anggota Polsek Neglasari lainnya apabila ada kegiatan warga yang sifatnya dapat meresahkan di lingkungan tempat tinggal dan mengajak bersama – sama meningkatkan Pengawasan terhadap tamu di lingkungan wilayah tempat tinggal masing masing, dan mewajibkan kepada tamu supaya melaporkan diri selama 1×24  jam.

Selain itu Aiptu Sulaiman menghimbau sebagai langkah untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dimohon kepada warga agar tidak menerima paket barang dari petugas kantor pos atau ojeg online dari orang atau alamat yang tidak dikenal serta awasi lingkungan keluarga dan sekitar dari bahaya Narkoba.

Bhabinkamtibmas melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH yang perintahkan  Bhabinkamtibmas maksimalkan fungsi DDS atau yang lebih di sebut Sambang diiringi dengan Himbauan Kamtibmas  dan bekerjasama dengan 3 pilar di masing kelurahan agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY