Ditengah Wabah Corona, Satlantas Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Program Peduli Keselamatan 2020

Surabaya – Satlantas Polrestabes Surabaya menindak lanjuti program Peduli Keselamatan 2020 ditengah Wabah Covid-19/Corona yang sedang melanda Indonesia.

Hari ini Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan sosialisasi penanganan Covid-19 dan memberikan bantuan kepada beberapa driver serta bekerja sama dengan Bank BRI Surabaya di Satpas Colombo, Rabu (15/04/2020).

Dari penjelasan Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Ari Galang, bahwa kegiatan program tersebut akan berlangsung mulai tanggal 17 April 2020 hingga 14 -15 Juli 2020 mendatang.

“Progaram ini merupakan salah satu kegiatan kombinasi dan berbagi pengetahuan mengenai pengemudi dalam melaksanakan sehari-hari untuk berlalu lintas, kegiatan ini dilakukan secara serentak di Indonesia selama tiga bulan.” Jelas Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Ari Galang

Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan dalam program ini akan memberikan bantuan kepada pengemudi yang berhak mendapatkannya.

Mereka meliputi ojek pangkalan, pengemudi taksi, pengemudi truk dan pengemudi becak, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menghadapi wabah covid-19.

“Jadi nanti teman-teman akan mendapatkan bantuan nominal Rp. 600.000 per bulan selama wabah covid-19. Dengan syarat melengkapi persyaratan yang ada, seperti mengumpulkan KTP, Nomer HP yang dapat dihubungi dan lainnya,” tandas Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Ari Galang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *