Dit Narkoba Polda Sulteng Ringkus TO Kurir Sabu

0
172

Dit Narkoba Polda Sulteng meringkus seorang pria yang diduga sebagai pemasok/kurir Sabu-sabu di Pelabuhan Wani, Palu, Kamis (23/11/2017), pukul 07.30 Wita. Penangkapan tersebut karena sebelumnya tersangka sudah menjadi target operasi (TO) Dit Narkoba Polda Sulteng.

Data yang diterima redaksi, penangkapan pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang keberadaan seorang kurir narkoba yang akan memasukkan barang haram tersebut ke Palu wilayah Pelabuhan Wani dengan menggunakan kapal laut merk Pelita Abadi warna Biru Kuning.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian anggota Subdit 3 menunggu kedatangan kapal laut dari Tarakan menuju Palu yang akan membawa barang sabu. Setibanya kapal tersebut, anggota tim lapangan langsung vmelakukan penggrebekan di Pelabuhan Wani dan ditemukan 4 kg sabu-sabu. Kemudian, dilakukanlah penggeledahan terhadap satu orang pelaku berinisial AT (28).

Dalam penggerebekan tersebut, barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 4 pembungkus besar yang berisi sekitar 4 kg narkotika jenis sabu, 3 buah Hp, 1 tas Eiger warna orange, 1 dompet warna coklat merk Bovi’s & Co, 1 buah motor. Selanjutnya pelaku AT beserta barang bukti dibawa ke Mako Dit Narkoba Polda Sulteng untuk dilakukan pemeriksaan dan proses sesuai hukum yang berlaku. ED/Neny Sasongko – Kalteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here