Didikan Karopenmas Polri, Ciptakan Ahli IT Dan Pakar Search Engine Optimization

0
46
Surabaya, 14/07/2017 Detik.in – Siapa yang tak kenal dengan Mantan Kapolrestabes Surabaya sekarang ini sudah menjabat sebagai Karo Penmas Polri yang sering viral?? Iya Kombes. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H. (lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 4 Juli 1970; umur 47 tahun) adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 14 November 2016 mengemban amanat sebagai Kapolrestabes Surabaya.dan kemudian menjadi Karo Penmas Div Humas Porli,  Iqbal, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 ini berpengalaman dalam bidang lantas. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Dalops Sops Polri.
Siapa sangka ternyata dibalik Perwira menengah Polri ini ternyata menghasilkan didikan yang sangat membanggakan. Didikan Karo Penmas ini tak lain tak bukan adalah Mohammad Khoirul Amin yang sekarang sudah menjadi ahli IT dan Pakar SEO untuk kemajuan Polri.
Kombes pol M. Iqbal mendidik M. Khoirul Amin sejak masih berpangkat Kompol dan menjabat sebagai Koorspripim Polda Jatim pada Tahun 2006, betapa bangganya beliau melihat perkembangan adik asuh alias adik didiknya yang sekarang sudah hampir seluruh hidup, visi dan misinya untuk kemajuan Polri. Mulai menciptakan Sistem penyidikan yang berhasil mendapatkan Hak Cipta yang Trend pada tahun 2007 dengan nama Crime Investigation System dan lagi lagi ciptakan Terbukti Skck Online Polresta Sidoarjo yang akhirnya menjadi Skck Polda Jatim sebentar lagi adalah hasil kerja keras dan kerja sama antara 2 (dua) sahabat yang sering bertengkar tapi menghasilkan sesuatu yang bisa membanggakan. Lagi lagi M. Khoirul Amin dan Kombes. Pol. Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H. (lahir di Palopo, Sulawesi Selatan, 7 Oktober 1974; umur 42 tahun) adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 21 Oktober dilantik menjadi Kapolresta Sidoarjo. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo.
Karena sesuai surat keputusan Kapolri, Polres Sidoarjo dinaikkan tipologinya menjadi Polresta Sidoarjo yang dipimpin seorang perwira menengah berpangkat Kombes. Karena adanya inovasi SKCK Online terobosan oleh Muh. Anwar Nasir, yang saat ini juga sebagai proyek nasional, sehingga dia diberikan penghargaan berupa dilantiknya menjadi Kapolresta Sidoarjo serta naik pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi.
Ada lagi sosok kakak asuh sebenarnya, ini admin diberitahu oleh Pakar SEO sendiri bahkan sosok satu ini juga meng “iya” kan, beliau adalah AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Tanah Datar. Dan Ardiyanto Tedjo Baskoro yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang,.
Dibawah ini adalah foto jaman dulu, dari kiri ke kanan ( AKBP Bayuaji, Kombespol M. Iqbal, M. Khoirul Amin).
Screen%2BShot%2B2017-08-03%2Bat%2B01.46.12
Bahkan sekarang Didikan Karo Penmas ini ini sedang fokus menasionalkan Skck Online yang sudah dirintis mulai dari Nol hingga sekarang, Kapolres Tanah Datar Dan Kapolres Tanjungpinang pun pun sudah barang tentu ikut mengadopsi aplikasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here