DI JL DEMAK SURABAYA ANGGOTA POLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA PENGATURAN

Surabaya – Senin, 2 Maret 2020 pukul 06.00 wib Dalam rangka mendukung program Kapolri Anggota Babhinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya BRIPKA ACHMAD SANTOSO SH melaksanakan pengaturan di Jl Demak Surabaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Pengaturan di Jl. Demak Surabaya tersebut dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa menelan korban jiwa sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif” jelas Anggota Babhinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya BRIPKA ACHMAD SANTOSO SH .

”Namun disamping itu keberadaan Anggota dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti jambret dan perampasan kendaraan bermotor sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif ” imbuh Anggota Babhinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya BRIPKA ACHMAD SANTOSO SH .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini mewakili anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Surabaya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu kita bisa dan akhirnya kita dapat menemukan, ”Ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

binmas polsek gayungan sambang warga wilyah binaannya di gayungan VIII Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya,minggu (25/10/2020) Babinkamtibmas Polsek gayungan Aiptu Rianto melaksanakan Sambang dan ajak dialog warga gayungan VIII , dan pemuda . Selain melakukan Sambang anggota Babinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan dialog dg para Jukir untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dari tindak kriminal khususnya pelaku Curanmor. Giat Sambang dan dialog dg ibu ibu di lakukan oleh semua anggota Babinkamtibmas di seluruh wilayah Polsek gayungan Polrestabes Surabaya, Terutama di tempat wilayah kelurahan gayungan . keGiatan tersebut juga mengingatkan warga dan remaja untuk memberi kunci tambahan / Kunci pengaman Ganda pada kendaraan mereka apabila hendak memarkir kendaraan di pertokoan atau tempat umum yg tidak di jaga oleh juru parkir. “Kami akan terus melakukan himbauan kamtibmas untuk jaga surabaya tetap aman dan kondusif, ujar Rianto