Di Jalan Ry Mastrip Polsek Karang Pilang Surabaya Semprotkan Cairan Disinfektan.

Di Jalan Ry Mastrip Polsek Karang Pilang Surabaya Semprotkan Cairan Disinfektan.

Berbagai pihak gencar memerangi penyebaran virus Corona Covid-19. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan, baik di lingkungan rumah, pertokoan, fasilitas publik, hingga jalan umum.

Namun ada yang menarik dalam proses penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihak Kepolisian. Dengan menyemprotkannya cairan disinfektan di jalan Raya tepatnya di Ry.Mastrip Depan Pos Polisi’ Lalu Lintas yang ada di Jembatan Baru. Karang Pilang Surabaya.Minggu (19/04/2020) Jam 10.00 Wib.

Selain melakukan penyemprotan cairan antiseptik terhadap para pengguna jalan yang ada di pertigaan jembatan baru Karang Pilang Surabaya dari Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya juga memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas terhadap para pengguna jalan Raya, untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri, dan keluarga hal tersebut perlu dilakukan oleh setiap orang guna menghindari terjangkitnya wabah Covid-19.

Kami berharap agar setiap warga Karang Pilang khususnya dan Surabaya pada umumnya untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri keluarga dan lingkungan pinta ” Kompol Widjanarko.S.H. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *