Dengan Ramah & Humanis Personil Intelkam Polsek Benowo Melayani Masyarakat Dalam Penerbitan SKCK

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aipda Rendra, S  sebagai anggota unit Intelkam melayani masyarakat yang mengurus SKCK  yang akan dipergunakan untuk melamar pekerjaan di salah satu perusahaan swasta, Kamis, 27/02/2020.

Dalam pelayanan tersebut selalu dilakukan dengan humanis, sopan dan ramah sehingga masyarakat yang dilayani merasa senang dan puas dalam pelayanan tersebut juga mengedepankan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

” Dalam pembuatan SKCK tersebut sesuai dengan PP no 60 tahun 2016 dikenai biaya sebesar Rp. 30.000.( Tiga Puluh Ribu Rupiah), dan biaya tersebut dikirim dan masuk Kas Negara termasuk Penerimaan Negara Bukan Pajak”Tutur Kanit Intelkam IPTU I Gusti, NBP

Ditemui ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Hakim, M.Si. mengatakan, fungsi Intel disamping tugas sebagai Pengamanan dan Penggalangan juga mempunyai tugas sebagai pelayanan ijin keramaian dan pembuatan SKCK. Ungkap Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *