Deklarasi Jogo Suroboyo Damai Seluruh Kelurahan Simokerto melalui Zoom Meeting

IMM
Bhabinkamtibmas seluruh kelurahan kecamatan Simokerto, diantaranya kelurahan Sidodadi, Kapasan , Simokerto, Tambakrejo dan Simolawang dan 33 kecamatan se-Surabaya bersama masyarakat kampung tangguh wani jogo Suroboyo. Dihadiri pula oleh perangkat kelurahan masing masing serta wakil perangkat RT maupun RW di acara Deklarasi Jogo Suroboyo Damai di lobby lantai 2 Balai Kota Surabaya, yang digelar seacra virtual melalui ZOOM Meating. Selasa (20/10/2020)

Diprakarsai oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) serta Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhon Isir, Deklarasi Jogo Suroboyo Damai dipusatkan di lobby lantai 2 Balai Kota Surabaya,

Wali Kota Risma menjelaskan, untuk tetap menjaga kota ini agar tetap aman dan nyaman dibutuhkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat. Ketika terdapat aksi demonstrasi yang berangkat dari berbagai kota, maka sebagai warga Surabaya harus ikut mengamankan. “Mari bapak ibu kita jaga kota kita bersama-sama. Minimal bapak ibu sekalian menjaga kampungnya masing-masing,” ungkap Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K..

Apalagi, biaya yang digunakan untuk membangun kota adalah uang yang berasal dari pajak yang dibayarkan masyarakat. Makanya, ketika kota ini dirusak fasilitasnya otomatis biaya perbaikan juga dari dari pajak. Oleh karena itu, Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K. meminta kepada masyarakat Simokerto khususnya agar turut serta menjaga semua fasilitas publik yang ada. Senada dengan arahan Walikota Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *