Dalam Ptroli Persiapan Pelaks Tahap pemungutan suara Pemilu Walikota & Wawalikota Surabaya, Personil Satsabhara Polrestabes Surabaya Berikan Himbauan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Senin (07/12/2020) Sat Sabhara Polrestabes Surabaya Diba Pimpinan Wakasat Sabhara Kompol Sugeng Setia T. Melaksananakan Patroli Mengenai Persiapan Dalam Pelaks Tahap pemungutan suara Pemilu Walikota & Wawalikota Sby Th 2020. Pers Dalmas Bersama Rekan Pol PP dan Linmas Bergerak Menuju lokasi Kecamatan Yang Terdapat Di Kota Surabaya Untuk Melaksanakan Pengecekan Surat Suara Dan Memastikan Bahwa Surat Suara Aman Tanpa Adanya Kecurangan Apapun.

Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya Juga Melaksanakan dialogis dengan Padal Kecamatan dan memberikan himbauan kepada seluruh petugas yang berjaga agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dan agar tidak lengah terhadap lingkungan yang terlihat aman, Wakasat Sabhara pantau keberadaan kotak surat suara yang ada di Gudang penyimpanan Kelurahan, Terpantau kotak suara dalam keadaan aman dan siap di distribusikan ke TPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *