Polres Madiun – Menjamurnya kos kosan maupun kontrakan di tengah tengah masyarakat membuat kita sebagai masyarakat diminta untuk tidak apatis dengan para penghuni kos-kosan, karena sebagai masyarakat kita harus mengetahui asal usul mereka agar dikemudian hari tidak ada yang merasa dirugikan atau merasa terganggu.

Pendataan terhadap penghuni kos-kosan maupun kontrakan perlu dilakukan mulai dari Nama, Asal mereka, hingga tujuan mereka ngekos itu apa. Karena sudah banyak ditemukan kos-kosan atau kontrakan ditempati oleh “kelompok teroris”.

Kamis (27/04/2017) Saat kegiatan pertemuan rutin warga Rt.1 s.d Rt.15 Ds.Pucanganom di rumah Sdr.Mardi, Sosok Bripka Bowo Widiyanto selaku Bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh ketua Rt yang hadir untuk menyampaikan kembali kepada warganya agar tamu atau pendatang wajib lapor 1 x 24 jam.

“Saya berharap warga Ds.Pucanganom, apabila ada rekanan yang hendak menginap dan warga yang memiliki usaha kos-kosan atau kontrakan, agar para penghuninya wajib lapor 1 x 24 jam kepada ketua Rt.” Tutup Bripka Bowo.

Selain itu kita juga menghindari agar nantinya tidak ada kelompok teroris yang masuk ke wilayah Kebonsari.(Kbs)

LEAVE A REPLY