Dalam Menjaga Keamanan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Galakkan Patroli Sepeda Pancal Di Perkampungan

Dalam Menjaga Keamanan
Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Galakkan Patroli Sepeda Pancal Di Perkampungan

Dalam rangka menjaga keamanan dan agar lebih dekat dengan masyarakat, Kanit Sabhara polsek jambangan polrestabes Surabaya Iptu Sugianto bersama Anggota yang piket melaksanakan Patroli Sepeda pancal,Sabtu(22/02/2020)
 
Rute yang dilalui patroli sepeda pancal adalah dari Mapolsek jambangan menyusuri Jl. Karah Indah surabaya kemudian masuk pasar karah surabaya kemudian ke perkampungan karah

Kanit Sabhara polsek jambangan polrestabes surabaya Iptu Sugianto tampak menyapa warga sekaligus memberikan imbauan kamtibmas agar lebih berhati-hati dalam menjaga harta bendanya. Semisal selalu mengunci rumahnya saat bepergian dan mengunci ganda sepeda motor atau mobil saat di parkir.

Kami juga memberikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan siskamling di lingkungannya, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman

Selain itu, juga disampaikan agar menghindari minum-minuman keras dan menjauhi penyalahgunaan Narkoba karena selain merugikan kesehatan bagi diri sendiri juga dapat menghilangkan akal sehat bagi penggunanya katanya.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari warga karena dengan adanya patroli sepeda yang masuk ke perkampungan, sehingga masyarakat bisa lebih mengenal kanit sabhara polsek jambangan polrestabes Surabaya dan masyarakat bisa bertanya tentang permasalahan yang belum diketahui pemecahannya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *