dalam mencegah penyebaran virus corona dengan membubarkan kumpulan orang di warkop

polsek gayungan polrestabes Surabaya Senin (27/04/2020) melakukan tindakan tegas dengan membubarkan berbagai aktivitas yang melibatkan datangnya banyak massa. Petugas membubarkan kerumunan pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi.
Sebagai antisipasi penyebaran wabah virus corona.
Tindakan tegas ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Tindakan tersebut dilakukan sesuai dengan himbuan presiden mengenai sosial distracting corona.tutur Kapolsek gayungan polrestabes surabaya Kompol Sumaryadi.
“Kita lakukan tindakan tegas karena kita semua mengetahui penyebaran virus corona ini sangat cepat,” tegas Kompol Sumaryadi
Kapolsek menegaskan, petugas akan menindak tegas pemilik Warkop apabila tetap menolak himbauan yang saat ini diberikan oleh pemerintah. Bahkan tidak menutup kemungkinan petugas akan melakukan tindakan hukum sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan kapolri.
Petugas Polsek gayungan polrestabes Surabaya terus melakukan pengecekan di Warkop dan tempat yang menghadirkan kerumunan massa. Petugas kepolisian langsung bertindak tegas dengan melakukan pembubaran massa tersebut.Kompol Sumaryadi menghimbau kepada pengunjung untuk tidak berkumpul.
“Kita bisa melakukan tindakan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku menggenai pencegahan penyebaran virus corona. Mereka yang melanggar bisa diancam hukuman penjara selama satu tahun,” tegasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *