Cuaca Hujan Tak Menghalangi Personil Bluelight Sabhara Bertugas

promoter.news – Selasa (25/02/2020) tepat pukul 18.00 WIB Apel Bluelight Sabhara Polrestabes Surabaya digelar.

Apel wajib yang menjadi rutinitas para punggawa bluelight tersebut dipimpin oleh Ipda I Gede Sarjana selaku Perwira Pengawas Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Kali ini apel dilakukan di dalam ruangan yakni Lobby Barak Adem Sat Sabhara mengingat cuaca di luar sedang hujan.

Tak meninggalkan sisi religius, doa berisi harapan dan rasa syukur turut dipanjatkan kepada Sang Pencipta agar pelaksanaan tugas lancar dan penuh keberkahan.

Terkait pelaksanaan apel sendiri, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto menerangkan bahwasanya setiap kegiatan kepolisian yang dilaksanakan personil Sat Sabhara harus diawali dengan pelaksanaan apel.

Selain karena sudah menjadi standar operasional prosedur, apel merupakan sebuah cara efektif penyampaian informasi dan planning kegiatan yang akan dijalani. (sein/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

binmas polsek gayungan sambang warga wilyah binaannya di gayungan VIII Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya,minggu (25/10/2020) Babinkamtibmas Polsek gayungan Aiptu Rianto melaksanakan Sambang dan ajak dialog warga gayungan VIII , dan pemuda . Selain melakukan Sambang anggota Babinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan dialog dg para Jukir untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dari tindak kriminal khususnya pelaku Curanmor. Giat Sambang dan dialog dg ibu ibu di lakukan oleh semua anggota Babinkamtibmas di seluruh wilayah Polsek gayungan Polrestabes Surabaya, Terutama di tempat wilayah kelurahan gayungan . keGiatan tersebut juga mengingatkan warga dan remaja untuk memberi kunci tambahan / Kunci pengaman Ganda pada kendaraan mereka apabila hendak memarkir kendaraan di pertokoan atau tempat umum yg tidak di jaga oleh juru parkir. “Kami akan terus melakukan himbauan kamtibmas untuk jaga surabaya tetap aman dan kondusif, ujar Rianto