Ciptakan Rasa Aman Dengan Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat

Surabaya – Kepolisian Surabaya terus gencarkan operasi malam untuk menciptakan situasi yang aman dan pastikan masyarakat merasakan aman dengan kehadiran anggota Polri, Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung tujuh program prioritas Kapolri dalam memantapkan harkamtibmas di kawasan Jalan Citra Land (Jum’at 03/04/2020).

Melalui Cipkon (Cipta  Kondisi) Gabungan dengan mengambil Lokasi Pintu masuk kawasan Perumahan di Pimpin Oleh Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Lakarsantri dengan Personil yang dilibatkan sebanyak 15 Personil.

Selama Pelaksanaan Giat Cipkon Nihil di Temukan Pelanggaran, dalam Pelaksanaan Cipkon Nihil ditemukan Senpi, Sajam, Handak, Narkoba Serta Barang–barang berbahaya lainnya. Pelaksanaan Cipkon berjalan dengan aman tertib dan lancar”, tandas Personil Unit Lantas Polsek Benowo Aipda Karso.

Kegiatan Cipta Kondisi (cipkon) secara rutin diharapkan mampu menekan angka kecelakaan di jalan Citra Land mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Jalan Raya. “Diharapkan dengan kerja sama yang baik antara masyarakat pengguna jalan dengan aparat Kepolisian dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” imbuhnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *