Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Di Tengah Pandemi Corona.

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Di Tengah Pandemi Corona.

Personil polsek jambangan polrestabes Surabaya menciptakan rasa aman dan nyaman pada kegiatan masyarakat pasar pagesangan yang di pimpin oleh Ipda Yudi S.Selasa (14/04/2020).

Dalam melaksanakan tugas patroli di pasar pagesangan untuk mengantisi terjadinya tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) petugas Patroli mengadakan pemantauan pada tempat tempat pakir kendaraan para pengunjung pasar pagesangan dan mengadakan himbauan – himbauan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun menyampaikan himbauan waspada wabah penyakit Corona pada para pengunjung maupun pedagang dipasar pagesangan guna mencegah menyebarnya wabah virus Corona.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun pedagang pasar pagesangan Kecamatan jambangan supaya berhati hati dan waspada terhadap barang bawaanya dan jika memarkir kendaraan supaya di parkir ditempat yang aman, dikunci dan selalu di awasi atau di titipkan supaya aman. Selanjutnya pada saat ini telah terdapat wabah penyakit Corona agar warga masyarakat lebih berhati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya penyakit corona dengan cara selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan. Kemudian jaga jarak antar warga, tidak usah berjabat tangan untuk menghindari penularan virus corona dan hindari kerumunan massa, stirilkan lingkungan anda dengan menyemprot disinfektan” kata Aipda Supriyanto selaku petugas Patroli Polsek jambangan polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *