Ciptakan Pilwali 2020 Aman Dan Kondusif, Polrestabes Surabaya Gelar Deklarasi Jogo Suroboyo

Pelaksanaan Pilwali Kota Surabaya 2020 akan berlangsung dalam beberapa bulan lagi. Untuk menciptakan pilwali yang aman dan kondusif, Polrestabes Surabaya mengadakan acara “Deklarasi Jogo Suroboyo”.

Acara yang dilaksanakan pada Selasa pagi (10/03/2020)  di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya rencananya akan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat yakni Walikota Surabaya, Ketua KPU Surabaya, Bawaslu Kota Surabaya, Ketua PN Surabaya, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, dan Ketua DPC dan DPD dari seluruh partai yang ada di Surabaya.

Kasiwas Polrestabes Surabaya Kompol Sudarmi SH.MH mengatakan bahwa” “Maksud dan tujuannya dilaksanakan deklarasi ini, supaya kita lebih awal mengkoordinasi berjalannya pemilihan pilwali nanti sehingga kita tidak perlu menunggu KPU dan Bawaslu melaksanakan deklarasi Pilkada damai dengan para paslonnya, tapi kitalah yang akan memulai deklarasi Jogo Suroboyo terlebih dahulu, supaya kita semua mengingat bahwa apapun itu pilihannya, apapun Partainya, tetapi Jogo Suroboyo menjadi tujuan utamanya,”imbuhnya***eks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *