Operasi Cipta Kondisi antisipasi terjadinya Guankamtibmas di wilayah

Neglasari – Kepala Kepolisian Sektor Neglasari Resort Metro Tangerang Kota, Kompol H.Khoiri, SH., MH terus melakukan peningkatan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek yang dipimpinya terutama pada waktu – waktu tertentu di bulan Ramadhan di mana terjadinya peningkatan tindak kriminalitas jelang datangnya hari raya Idul Fitri.

Pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 telah di laksanakan Operasi Cipta Kondisi di ikuti 10 Personil polsek Neglasari di pimpin oleh IPDA HADI SUBROTO (Kanit Intelkam) di dampingi oleh IPTU MARYANA (Kanit Sabhara) dan Bintara Pengawas AIPTU HERI KARTONO (Panit Sabhara)

Sasaran operasi Cipta kondisi adalah mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dan antisipasi terjadinya Balapan liar serta Tawuran remaja. Operasi dilakukan dengan cara patroli skala sedang dan razia kendaraan di lokasi yang di anggap rawan.

Dalam Pelaksanaan hingga selesainya  Operasi Cipta kondisi tidak diketemukan hal maupun kejadian yang bersifat menonjol namun Cipkon adalah satu upaya menekan terjadinya tindak Kriminalitas serta Mempersempit ruang gerak Para pelaku yang hendak melakukan aksinya.

Harapan Kapolsek Neglasari Cipkon yang di laksanakan secara terus menerus di laksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY