Cipta Kondisi Bhabin Kel. Ketabang Polsek Genteng Andil Pam Nobar Pertandingan Sepak Bola Final Persebaya Vs Persija Piala Gubernur Jatim Th. 2020 di Persebaya Store Jl. Slamet Surabaya.

Polsek Genteng- Polrestabes Surabaya. – Kehadiran anggota bhabinkamtibmas Kel. Ketabang Polsek Genteng, Bripka Syaiful melaksanakan program dari pimpinan guna mendapatkan hubungan emosional yang baik dengan para warga.

Dalam rangka melaksanakan dan mendukung 7 Program Prioritas Kapolri dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas.

Bhabin Kel Ketabang andil kegiatan Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2020 di Persebaya Store Jl. Slamet No. 11 Kel. Ketabang Kec. Genteng Kota Surabaya saat ini para pengunjung dan penonton yang sudah hadir sekitar 200 ( Dua Ratus ) orang dan terus mengalir yg hadir, selaku penyelenggara adalah dari Persebaya Store.

Pukul 15.30 Wib Kick Off Pertandingan laga final Piala Gubernur 2020 Persebaya vs Persija dimulai serta Nobar di Persebaya store juga Dimulai penonton sekitar 200 orang. Situasi Mandali Anggota tetap standby.
Kamis (20022020) Sore.
(Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes
Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima
kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita
dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”
” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

# Kerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetap Semangat Jogo Suroboyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *