CEK DAN KONTOL DEBIT AIR KAPOLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif Kapolsek Mulyorejo polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum melaksanakan Patroli melakukan pengontrolan dan pengawasan debit air Sungai di rumah pompa Kalijudan Jl. Kalijudan Surabaya untuk antisipasi bencana banjir.

Antisipasi bencana banjir sangat diperlukan terutama menghadapi musim penghujan salah satunya dengan mengecek Rumah pompa diwilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum didampingi Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H mengontrol mengingat musim hujan telah tiba, dimungkinkan terdapat kenaikan debit air di sungai bisa terdeteksi supaya tidak terdadak dengan terjadinya bencana alam banjir.

“Alhamdulilah debit air di rumah pompa Kalijudan masih di ketinggian atau batas normal sehingga tidak akan terjadi banjir dalam waktu dekat karena sungai besar yang melintasi di wilayah kecamatan mulyorejo tersebut masih mampu menampung air dari segala penjuru.” Tutur Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *