Cegah Penyebaran Virus Korona, Petugas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bubarkan Pengunjung Warkop

Cegah Penyebaran Virus Korona, Petugas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bubarkan Pengunjung Warkop

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona berdampak lebih luas ke masyarakat Petugas Kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya Melakukan Pembubaran Aktivitas Warga Di Warung Kopi (warkop) dan tempat keramaian.

Pembubaran dilakukan dengan menyisir sejumlah warung kopi dan tempat keramaian dengan memberikan himbauan bagi warga untuk kembali ke rumah masing-masing.

Puluhan personil kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya melakukan penyisiran di sejumlah tempat keramaian di kecamatan jambangan Surabaya

Petugas melakukan penyisiran dengan berpatroli di sejumlah warung kopi yang masih terbuka dan meminta kepada pemilik untuk melayani pembeli dengan sistim bungkus demi meminimalisir penyebaran virus korona.

Para pengunjung yang kedapatan masih berada di tempat keramaian juga diminta untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Himbauan petugas pada masyarakat untuk membubarkan diri sekaligus untuk menindak lanjuti himbauan pemerintah pusat dan daerah agar warga tetap bertahan di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus korona.

Selain menggunakan pengeras suara untuk menyampaikan pada warga agar membubarkan diri petugas juga menyampaikan dengan cara persuasif agar warga dapat memahami kondisi saat ini demi mencegah penyebaran virus korona secara bersama-sama.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *