cegah penyebaran virus corona, polsek gayungan bersih bersih lingkungan sekitar mapolsek

Polsek gayungan Polrestabes Surabaya Jum’at (20/03/2020), Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), personil Polsek gayungan polrestabes Surabaya melakukan bersih-bersih antisipasi penyebaran virus corona di halaman, ruangan Mako Polsek gayungan Polrestabes Surabaya
Kapolsek gayungan Polrestabes Surabaya Kompol sumaryadi.sh.,M.Si mengatakan, seruan untuk peduli bersih bersih lingkungan, sebagai upaya dalam antisipasi penyebaran virus Corona
“Sterilisasi ini kami lakukan dimako Polsek gayungan polrestabes Surabaya, kami mencoba mengedukasi para personil Polsek gayungan polrestabes Surabaya dan juga masyarakat, agar selalu mengedepankan kebersihan,” imbuhnya.
Dengan demikian, kata kapolsek, terkait dengan permasalahan adanya virus Corona sesuai dengan pemberitaan-pemberitaan yang marak berkembang, masyarakat diminta agar tidak perlu panik dan tetap tenang.
“Cukup dengan upaya hidup bersih serta menjaga tubuh dengan berolahraga secara teratur, setidaknya sudah membantu kita untuk menangkal penyebaran virus-virus tersebut,”ujarnya.
Kapolsek gayungan polrestabes surabaya Kompol sumaryadi.sh., M.Si juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. Sebab dengan hidup bersih merupakan penangkal masuknya virus.
“Dimanapun kita berada budayakan hidup bersih, dengan begitu virus tidak akan bisa masuk ke-tubuh kita,” tukasnya.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *