CEGAH PENYEBARAN COVID-19 CEK SUHU TUBUH DENGAN THERMOGUN

Penyebaran wabah Covid-19/Corona masih terus meresahkan masyarakat di Indonesia khususnya di Jawa Timur termasuk Kota Besar Surabaya, demikian beribu upaya yang dilakukan pemerintahan untuk mencegahnya baik dari tim medis, relawan bahkan kepolisian juga angkat bicara untuk membasmi virus yang menakutkan ini.

Pada akhir bulan Maret 2020 lalu Kapolri Idham Aziz mengeluarkan maklumat himbauan kepada masyarakat yang berisi himbauan tegas pencegahan Covid-19.

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya menyikapi maklumat tersebut dengan melaksanakan pengecekan suhu tubuh tiap personil dengan menggunakan THERMOGUN. (Kamis, 16/04/2020)

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ***Humas Wonokromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *