Polres Trenggalek – Kanit Binmas Satbinmas Polres Trenggalek Aiptu Hermanto, S.H., melaksanakan kunjungan kepada para tokoh masyarakat  di Kelurahan Ngantru yang bertempat di rumah Sdr. Edi yang juga merupakan tokoh masyarakat Kelurahan Ngantru. Terlihat para tokoh masyarakat mendengarkan himbauan yang disampaikan oleh Aiptu Hermanto. Minggu (11/6).

Seperti diketahui Satbinmas Polres Trenggalek terus aktif melaksanakan sambang dan silaturohmi kepada warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Satbinmas Polres Trenggalek melalui Kanit Binmas Satbinmas Polres Trenggalek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta agar sekiranya semua pihak ikut berpartisipasi ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Hermanto memberi himbauan agar menjahui penyakit – penyakit masyarakat antara lain tindakan asusila, minum minuman keras, berjudi dan menggunakan obat – obatan terlarang seperti Narkoba.

Himbauan yang disampaikan tidak lagi monoton dan kaku, namun diselingi candaan – candaan agar masyarakat lebih memahami maksud dari himbauan yang disampaikan,selain itu juga agar lebih luwes dan dekat dengan masyarakat.

“Memang tugas ini merupakan pencegahan dini yang dapat kami lakukan guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya pada saat bulan Ramadhan, serta untuk mencegah berkembangnya penyakit masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Trenggalek”, Ujar Aiptu Hermanto saat dikonfirmasi (dev).

LEAVE A REPLY