elang Pilkada DKI, Polres Jember Gelar Patroli Berskala Besar
Polres Jember News ; Kepolisian Resort Jember melaksanakan Patroli dan Razia gabungan TNI – Polri. Kegiatan Patroli berskala besar ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Jember menjelang Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua.

razia3

Sekitar 100 Personil Gabungan Lintas Fungsi di Bantu Personil Kodim 0824 Jember turun bersama menggelar razia gabungan dan patroli berskala besar yang dipimpin Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.I.k, M.H bersama Dandim 0824 Jember Letkol.Inf. Rudianto guna memantau langsung perkembangan situasi Kamtibmas.

razia1

“ Selain melakukan patroli skala besar, Kami akan melakukan pemeriksaan kendaraan di beberapa titik. Apabila ada yang mencurigakan, akan diperiksa , Kami juga melakukan penyekatan dan pemeriksaan terhadap massa yang akan berangkat ke Jakarta “ Ujar Kabagops Polres Jember Kompol. M. Lutfi, SH, Selasa Malam ( 18/04).

“Sejak pagi tadi petugas gabungan sudah disiagakan di titik-titik rawan di wilayah hukum Polres Jember , seperti wilayah perbatasan, di sejumlah titik seperti Terminal Bus Tawang Alun, Stasiun Kereta Api dan lain lain “ Imbuhnya.
Sejauh ini, pihaknya belum menemukan warga yang ikut gerakan tersebut. Namun demikian, Polres Jember mengimbau agar warga Jember tidak perlu bertolak ke Ibu Kota jelang Pilkada DKI berlangsung. Apalagi sampai mengerahkan massa besar untuk melakukan aksi unjuk rasa.( Humas Polres Jember )

razia 4

LEAVE A REPLY