Cegah Gangguan Kamtibmas Parsonil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Patroli Dialogis

Cegah Gangguan Kamtibmas Parsonil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Patroli Dialogis

Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya yang dilakukan oleh Bripka Yulian bersama rekan intensifkan patroli dialogis dengan karyawan pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek Jambangan polrestabes Surabaya.Selasa (17/03/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya. sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif. Selain itu Bripka Yulian juga menghimbau kepada karyawan pertokoan maupun warga masyarakat yang sedang belanja agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi pembayaran.

Kali ini Bripka Yulian melaksanakan patroli ditempat perbelanjaan pertokoan, dan tempat belanja lainnya tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak pidana, baik siang maupun malam hari.

“Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan oleh anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya bersama anggota melaksanakan patroli dari satu tempat ke tempat perbelanjaan  yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan.

Dengan dilakukan patroli dan himbauan kepada karyawan di pertokoan diharapkan Polisi bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat yang sedang belanja di pertokoan maupun warga masyarakat sekitarnya.

“Kami intensifkan patroli seputar pertokoan maupun pusat perbelanjaan, mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktivitas masyarakat, semoga dengan kesiapsiagaan Polisi di tengah masyarakat akan berikan rasa aman dan nyaman pada mereka,” ujar Kompol Khoirul Anam ST.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *