Cegah Corona, Budihariyanto: Jangan Takut dan Panik

Surabaya – Wabah Covid-19/Corona penyebarannya semakin hari semakin meningkat di Indonesia terutama di Jawa Timur khusunya di Kota Surabaya, menanggapi hal tersebut Kepolisian Sektor (Polsek) Lakarsantri Polrestabes Surabaya menggencarkan himbauan kewaspadaan kepada seluruh masyarakat.

Babinkamtibmas Kelurahan Lakarsantri, Aiptu Budihariyanto melakukan sosialisasi memberikan himbauan tentang kewaspadaan dan antisipasi penyebaran serta penularan wabah Virus Corona di RT2/RW2 Kelurahan Lakarsantri, Kamis (02/04/2020).

“Untuk menjaga ketahanan tubuh, usahakan dibiasakan dengan pola hidup sehat, seperti menjaga kebersihan, cuci tangan dan ikuti himbauan pemerintah serta jangan takut dan panik pada virus tersebut.” Himbau Aiptu Budihariyanto.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. *humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *