Bubarkan Pengunjung Warung Kopi Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Kepatuhan Guna Cegah Corona

Bubarkan Pengunjung Warung Kopi Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Kepatuhan Guna Cegah Corona

Aparat kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya bersama TNI dan Pemerintah kecamatan jambangan membubarkan paksa para pengunjung cafe dan warung kopi di sepanjang wilayah Kecamatan jambangan Rabu 15 April 2020. Mereka diusir atau dibubarkan untuk memutus rantai pandemi Covid-19 (virus corona)

Aparat gabungan ini melakukan patroli sambil menyasar sejumlah warkop. Petugas langsung melakukan imbauan, meminta para penikmat kopi agar tidak berkumpul dan pulang kerumah masing-masing. Para pengunjung pun dengan senang hati meninggalkan warung kopi.

Kami meminta pengunjung agar membubarkan diri dan tidak berkumpul dengan maksud agar mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan, kegiatan patroli dengan menyasar lokasi atau tempat yang kerap dijadikan masyarakat berkumpul ini untuk mengimbau agar bersama-sama memerangi penyebaran wabah virus Covid-19 atau corona yang beberapa hari belakangan ini meresahkan warga sekitar.

“Kegiatan malam ini, kami mensosialisasikan terkait penyebaran wabah virus corona. Dan sasarannya adalah warkop atau lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpul masyarakat. Kami meminta pengunjung agar membubarkan diri dan tidak berkumpul dengan maksud agar mencegah penyebaran virus corona,”

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *