Promoter News : BNI Dukung Program Promoter Polri Lewat Kartu Edisi Spesial

0
45
BNI Dukung Program Promoter Polri Lewat Kartu Edisi Spesial

Jakarta, CNN Indonesia — Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian resmi melepas 10.000 peserta Bhayangkara Run 2017 di Silang Monas Barat Daya pada Minggu (16/7/2017) lalu. Lomba lari yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-71 ini diikuti oleh pelari dari berbagai elemen masyarakat.

Sebanyak 71 penyandang disabilitas asuhan Yayasan Kemala Bhayangkari turut memeriahkan acara ini. Menariknya, Bhayangkara Run 2017 memberikan total hadiah uang tunai Rp 271 juta. Ada juga Piala Kapolri yang diberikan pada juara di masing-masing nomor lari.

Sebagai salah satu pendukung utama acara akbar Bhayangkara Run 2017, BNI tampil maksimal dengan mengusung kampanye produk kartu. Antara lain kartu debit dan kartu Tapcash edisi spesial BNI-Polri Promoter.

BNI Dukung Program Promoter Polri Lewat Kartu Edisi Spesial

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati yang turut hadir pada acara pelepasan pelari peserta Bhayangkara Run 2017 menyampaikan, dukungan BNI kepada acara akbar ini adalah cerminan betapa erat jalinan kerja sama BNI dengan institusi Polri.

Ia menambahkan, BNI juga membuka booth/stand BNI dengan berbagai gimik. Di antaranya pembagian minuman kesehatan, photobooth, dan pembagian Tapcash edisi spesial BNI Promoter. Tidak hanya itu, BNI juga memberikan penawaran pembukaan Tabungan BNI Taplus dengan kartu debit edisi spesial BNI Promoter yang memberikan hadiah langsung dan produk terbaru, BNI Unikqu.

Sebagai bentuk dukungan BNI kepada programKapolri, khususnya program Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) sejak 17 April 2017, BNI adalah bank yang pertama kali dipercaya oleh Polri untuk menerbitkan satu paket kartu edisi spesial BNI-Polri Promoter.

Selain kartu debit, ke depannya juga akan disiapkan kartu kredit melalui Kartu BNI Polri Promoter. Masyarakat dan anggota Polri dapat memiliki beragam kartu BNI dengan desain khusus.

Penerbitan kartu ini juga merupakan upaya BNI untuk mendukung program pemerintahdan Bank Indonesia yang tengah mengampanyekan program cashless society atau yang dikenal dengan sebutan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Suasana Bhayangkara Run 2017 (Foto: dok. BNI)Suasana Bhayangkara Run 2017 (Foto: dok. BNI)

BNI berkomitmen untuk menindaklanjuti program tersebut secara proaktif, yakni dengan memberikan sosialisasi serta menawarkan berbagai fasilitas perbankan untuk transaksi non tunai kepada masyarakat,termasuk pada jajaran Polri.”Ini yang melandasi BNI untuk ambil bagian dalam upaya-upaya meningkatkan transaksi non cash di Tanah Air. Kami berharap kontribusi BNI dalam mendukung penerbitan Kartu BNI Polri Promoter ini dapat mengubah habit bertransaksi secara cash  atau tunai menjadi cashless  atau non tunai. Sekaligus menjadikan BNI sebagai bank pertama yang mendukung dan menyosialisasikan serta mengampanyekan program utama Kapolri yaitu Promoter di setiap event Polri, termasuk di Bhayangkara Run 2017,” ujar Adi dalam keterangan rilis.

Semenjak pagi, stand/booth BNI diBhayangkara Run 2017 dibanjiri pelari dan masyarakat umum. Terlihat antrean yang cukup ramai demi mendapatkan Kartu edisi spesial BNI-Polri Promoter, baik kartu debit maupun Tapcash yang memiliki berbagai fungsi dan desainnya menarik.

Bagi Anda yang menginginkan Kartu BNI Promoter, baik kartu debit maupun Tapcash, langsung saja datang ke Kantor BNI terdekat atau bisa menghubungi BNI Call di 1500046.

Bentuk kerja sama tersebut semakin melengkapi layanan yang diberikan BNI kepada Polri. Sebab sebelumnya terdapat berbagai kerja sama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri. Antara lain penerbitan Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA)  Polri yang digunakan untuk menampung gaji dan berfungsi sebagai kartu debit atau ATM.

BNI Dukung Program Promoter Polri Lewat Kartu Edisi Spesial

Sementara itu, dengan penerbitan Kartu Promoter ini, anggota Polri terutama di lingkungan Markas Besar Polri yang memiliki Kartu Debit Co Branding Promoter dapat memanfaatkannya sebagai penyimpanan dana tunjangan kinerja sehingga pengelolaan keuangannya menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, bentuk kerja sama BNI-Polri lainnya merupakan layanan perbankan untuk unit Korps Polisi Lalu Lintas (Korlantas) Polri. Layanan BNI dapat memudahkan Korlantas Polri dalam mengelola dana dari berbagai pos-pos anggaran baru Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Antara lain untuk pembayaran Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) online, penerbitan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), serta pengelolaan dana dari setoran e-Tilang. Layanan BNI juga dapat diberikan kepada jajaran anggota Korlantas Mabes Polri dalam bentuk transaksional perbankan.

Kerja sama layanan BNI dengan Polri ini selaras dengan misi-misi BNI, yakni memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama. Adapun bantuan bina lingkungan tersebut selaras dengan misi BNI untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here