Binmas Polsek Tenggilis dds dengan satpam PT. Solikin jaya.

Polrestabes Surabaya. Bhabinkamtibmas Kawasan Sier Bripka Suyudi secara kontinyu selalu sambang sekaligus melakukan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) diwilayah binaannya dikawasan Rungkut Industri Sier,dan sekitarnya.

Yang tampak Aipda Suyudi SH Sambang dan Binluh di PT Solikin Jaya Jln Raya Rungkut Industri IV Surabaya dan pada saat itu ditemui Kepala security bapak Priyanto ( Senin 02/03/2020).

Didalam Arahannya Aipda Suyudi mengingatkan agar selalu meningkatkan Sistem keamanan lingkungan Pabrik,terutama pada Malam hari betul-betul dapat meningkakan kewaspadaannya dan yang tak kalah petingnya selalu  mengaktifkan CCTV yang sudah ada,mengingat Perusahan ini cukup luas dan besar.

Utamakan keselamatan dalam bekerja guna menghindari kecelakaan kerja dan gunakan alat pengaman seperti helm dan alat safety lainnya ucap Suyudi

Dan Alhamdulillah apa yang kami lakukan ini selalu mendapat respon Positif dari Pihak perusahaan maupun dari Security serta para Karyawan,Pungkasnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *