AIPTU Hardono sambangi warga sambil serius santai sampaikan pesan Kamtibmas

Neglasari Tangerang – Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya menyambangi sdr. Alek dikediamannya beralamat di Jl.Marsekal Suryadharma RT. 003/04 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Rabu malam (14/06/2017)

Sambang di laksanakan dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus melaksanakan perintah Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah.

Saat di temui di kediamannya sdr. Alex sedang bersantai dan berkumpul bersama dengan tetangganya, merupakan saat yang tepat untuk Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya.

Di Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga agar bersama – sama terus mengingatkan kepada anak muda di wilayahnya jangan melakukan Balapan Liar berikan pengertian bahwa pemuda harus banyak belajar baik ilmu agama maupun pengetahuan umum demi masa depan mereka jangan sampai menyesal di kemudian hari dan Jangan main hakim sendiri apabila ada seseorang atau kelompok yang diduga berbeda paham agama maupun di duga pelaku pidana sebaiknya Konsultasikan dengan Binmas atau Polsek terlebih dahulu.

Pelaksanaan sambang yang dilaksankan oleh Aiptu Hardono adalah salah satu cara efektif bagaimana bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas maupun menyerap segala informasi yang terjadi di lingkungan demi terciptanya situasi yang Kondusif.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY